[TERBARU] Cerita Pengalaman Presenter Citra Prima Mati Suri 5 Kali, Diperlihatkan Siksa Neraka

Jakarta –

Bunda ingat dengan Citra Prima? Salah satu presenter Tanah Air yang terkenal sebagai parapsikolog ini membagikan pengalaman hidupnya. Beberapa waktu yang lalu, Citra menceritakan pengalamannya saat mati suri, Bunda.

Pada Denny Sumargo, wanita kelahiran 44 tahun silam ini mengakui pernah mati suri sebanyak 5 kali sejak kecil. Pengalaman tersebut pertama kali dialami saat berusia 3 tahun.

Untuk yang pertama, ia tak mengingat apa yang terjadi pada dirinya. Namun untuk pengalaman yang kedua, yakni usia 9 tahun, Citra mengingat semuanya dengan amat jelas.

Katanya, mati suri kedua itu terjadi 24 jam sebelum hari ulang tahunnya. Ketika itu, ia mengalami demam tinggi hingga dibawa ke UGD karena denyut nadinya tak lagi terasa.

Sampai pada akhirnya, keluarga Citra disarankan untuk membawanya kembali pulang. Hanya saja, salah satu orang kepercayaan keluarga mereka disarankan untuk tak menyiapkan kain kafan atau memandikannya.

“Citra akan kembali,” tutur Citra mengingat pesan orang tersebut pada keluarganya, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Sabtu (14/5/2022).

Selama mati suri itu, Citra menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan dua makhluk seperti manusia dengan jubah dan berbadan tinggi. Kedua sosok itu kemudian membawanya ke beberapa tempat dan menjelaskan setiap yang didatangi, salah satunya ke sebuah jurang dengan jembatan.

“Seperti di pinggir jurang. Jurang besar, sebelah sana juga jurang.”

“Tapi hanya ada seperti satu pelintas, bukan jembatan juga ya karena itu bukan jembatan. Gue juga bingung,” ungkapnya.

Selanjutnya, Citra juga diajak untuk melihat neraka dari jembatan pelintas tersebut. Di bawah jurangnya, ia melihat banyak manusia yang menjijikkan.

“Gue berada di jurang yang tadi, gue ngintipin. Itu banyak seperti manusia yang menakutkan dan disgusting (menjijikan).”

Di bawah sana, manusia yang Citra saksikan terlihat mengenaskan. Mereka juga tampak tak mengenakan sehelai pakaian apapun.

“Bener-bener (wajahnya) meleleh, perutnya melembung. Ada yang cuman tulang doang,” lanjutnya.

Manusia-manusia yang ada di jurang itu enggak sendirian, Bunda. Di sana juga terlihat penjaga mengenakan jubah hitam yang memberi minum.

“Mereka kehausan dan menderita. Mereka minum, tapi ternyata yang dikasih adalah lahar,” jelasnya.

Usai meneguk minuman yang diberikan sosok berjubah hitam, perut para manusia itu membesar. Citra Prima lantas diberi tahu malaikat tentang perilaku manusia tersebut waktu masih berada di dunia.

“Ini adalah manusia-manusia yang ketika semasa hidup mengambil hak manusia lain,” kenangnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga 7 penyebab sakit kepala hebat saat menyusui dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 13:20:24

Artikel Asli