[TERBARU] Komunitas Overlanding Indonesia Sumut Ajak Mas AHY 4 Malam di Barus

Sabtu, 14 Mei 2022 – 20:15 WIB

Mas AHY melantik Ketua Komunitas Overlanding Indonesia Sumut Irmansyah Lubis, Sabtu (14/5). Foto: Humas DPD Partai Demokrat Sumut

Ometraco.com, KARO – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaunching Komunitas Overlanding Indonesia Sumut yang dipimpin Irmansyah Lubis pada Sabtu (14/5).

Peresmian Komunitas Overlanding Indonesia Sumut digelar di kawasan Desa Kodon-Kodon Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Diketahui, Komunitas Overlanding Indonesia didirikan oleh AHY pada 30 Desember 2020, sebagai wadah masyarakat yang gemar menjelalahi pelosok tanah air dan melakukan aksi-aksi sosial membantu warga.

“Pertama kali berada di Tanah Karo di Simalem, saat membuka jendela kamar, terbentang keindahan alam yang luar biasa. Begitu indahnya negeri ini,” ujar Mas AHY di acara tersebut.

AHY mengatakan dirinya mendirikan Overlanding Indonesia karena takjub akan keindahan alam Indonesia.

Pria kelahiran 10 Agustus 1978 itu berpesan agar Komunitas Overlanding Indonesia Sumut tak hanya menjadi wadah menyalurkan hobi menjelalah, tetapi sekaligus mempopulerkan destinasi wisata yang ada di Indonesia kepada warga Sumut.

“Karena tidak semua bangsa memiliki keindahan alam seperti ini,” ujarnya.

Lebih dari itu, Mas AHY mengatakan Overlanding didirikan juga membawa misi kemanusiaan.

Ketum Partai Demokrat Mas AHY melaunching Komunitas Overlanding Indonesia Sumut pimpinan Irmansyah Lubis pada Sabtu (14/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 13:15:00

Artikel Asli