[TERBARU] Permintaan Maaf Ruhut Sitompul tak Disertai…

Minggu, 15 Mei 2022 – 05:33 WIB

Permintaan Maaf Ruhut Sitompul tak Disertai Penghapusan Foto Anies Memakai Koteka. Nampak unggahan Ruhut Sitompul yang diakses Minggu (15/5) di akunnya di Twitter. Screenshot

sultra.Ometraco.com, JAKARTA – Politikus PDIP Ruhut Sitompul yang mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai koteka pakaian adat Suku Dani, Papua akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan beberapa jam yang lalu sesaat setelah mendapatkan hujatan dari warganet.

“Taunya Aku dihujat habis2an tapi apa mau dikata apalagi yg hujat pada tdk ta’u permasalahannya tapi Aku harus berhikmat dan untuk semua yg masih marah2 Ma’afkan Aku Manusiah yg tdk luput dari kesalahan MERDEKA,” tulis Ruhut Sitompul di akun miliknya di Twitter, Jumat (13/5).

Permintaan maaf Ruhut Sitompul ternyata tidak disertai dengan penghapusan meme Anies memakai koteka dihapus.

Sejauh ini, meme itu masih terpajang di linimasa akun @ruhutsitompul saat JPNN Sultra dalam jaringan pukul 06.32 WITA.

Foto Koteka Anies Berbau Politis

Sebelum meminta maaf, Ruhut Sitompul mengomentari bahwa kental muatan politis bila foto Anies Baswedan mengenakan pakaian adat Suku Dani.

“Ia kental muatan politis, kalau itu bukan hoaks,” kata Ruhut saat dihubungi JPNN.com, Kamis (13/5) malam.

Eks politikus Partai Demokrat itu juga mengatakan hal tersebut sah-sah saja. Karena itu, lanjut dia, hal tersebut perlu dihormati.

Permintaan Maaf Ruhut Sitompul tak disertai penghapusan Foto Anies Memakai Koteka. Foto itu masih bisa diakses di linimasa akun Ruhut di Twitter

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 22:33:00

Artikel Asli