[TERBARU] Hotman Paris dan Iqlima Kim, Hubungan Khusus Lebih…

Minggu, 15 Mei 2022 – 06:25 WIB

Iqlima Kim bersama pengacaranya, Razman Arif Nasution. dok JPNN.com

sultra.Ometraco.com, JAKARTA – Perseteruan Hotman Paris dengan Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadinya belum berujung. Sama-sama saling mengancam melaporkan ke polisi meski kedua pihak telah menjalin komunikasi.

Pengacara kondang Hotman Paris dengan tegas menolak tuduhan pelecehan seksual yang disangkakan Iqlima Kim. Lewat akun miliknya di Instagram, pria flamboyan itu mengungkap bukti hubungan khusus dengan janda beranak satu itu. Ada foto dan video mesra yang diumbar. 

Menurut Hotman Paris, dia pernah menjalin hubungan khusus dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim.

Pria 62 tahun ini berharap agar Iqlima bersikap jujur terkait hubungan yang pernah terjalin antara mereka.

“Kamu akuilah bahwa diawal-awal ada hubungan khusus, akuin saja kenapa sih. Aku saja orang terkenal enggak bantah kok, tapi kenapa tiba-tiba Anda membuat tuduhan yang sangat kejam seperti itu,” ujar Hotman lewat akun Insatagram milknya.

Hotman Paris mengatakan pernah bemesraan dengan Iqlima pada Februari 2022. Saat itu juga, Iqlima merasa cemburu ketika Hotman Paris membawa asisten pribadinya yang lain.

“Anda ingat? Waktu pertandingan tinju 27 Februari di Holywings? Di mana kami sangat mesra, dansa-dansa, Anda minum sangat banyak, Anda marah ketika saya bawa aspri saya yang juga cantik-cantik,” beber Hotman.

Tak sampai di situ, menurut pengakuan Hotman, Iqlima saat itu juga pulang lantaran enggan bergabung dengan aspri lainnya.

Hotman Paris dan Iqlima Kim, Hubungan khusus lebih dari sekadar aspri. Ada vidoe dan foto mesra yang diunggah di Instagram

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 23:25:00

Artikel Asli