[TERBARU] 30 Ucapan Hari Raya Waisak 2022 yang Menyentuh dan Penuh Makna

Ometraco.com – Umat Budha di Indonesia akan merayakan Hari Raya Waisak 2566 BE pada Senin, 16 Mei 2022 mendatang. Untuk turut merayakannya kita dapat memberikan ucapan selamat Hari Raya Waisak secara langsung maupun melalui media sosial. Berikut ini 30 ucapan Hari Raya Waisak 2022. 

UcapanHari Raya Waisak 2022 ini dapat dikirim atau dibagikan baik melalui Twitter, Facebook, WhatsApp atau Instagram. Hari Waisak diperingati setiap tahun oleh penganut ajaran agama Budha, untuk mengenang kematian dan kelahiran Sang Budha. Waisak akan dirayakan pada hari ke-8 bulan ke-4 penanggalan Lunar. 

Untuk turut memeriahkannya, berikut ini Ometraco.com berikan 30 ucapan Hari Raya Waisak 2022. 

30 Ucapan Hari Raya Waisak 2022 

Baca Juga:
Libur Panjang Waisak, Jumlah Penumpang di Bandara Soetta Meningkat

1. Semoga Waisak kali ini akan membawa kebahagiaan kedamaian, ketentraman, dan kesejahteraan bagi semua makhluk. Annanam Saranam. 

2. Selamat Hari Raya Waisak untuk seluruh umat Budha, semoga sega kedamaian selalu menyertai baik di hati maupun di bumi pertiwi. Berbahagia bersama serta berbeda tetap bersama. 

3. Selamat Merayakan Hari Raya Waisak 2022. Tiada kedaimain yang hakiki kecuali dhamma yang dipraktekkan dengan ketulusan hati. 

4. Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, kalahkan amarah dengan kedamaian dan ketenangan. 

5. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta, semoga semua makhluk di dunai berbahagia. Selamat merayakan Waisak 2022. 

Baca Juga:
20 Ucapan Hari Raya Waisak 2022 dalam Bahasa Inggris, Siap Dibagikan ke Media Sosial!

Sadhu … Sadhu … Sadhu. 

6. Selamat Hari Raya Waisak 2022, mari jadikan momen Waisak kali ini sebagai refleksi diri dan kebebasan dari segala kebencian yang ada di bumi. 

7. Buddham Sharanam Gachami, Om Mani Padme Hum, 

Semoga Tuhan Buddha menerangi Anda di jalan cinta, kedamaian, serta kebenaran. Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE. 

8. Selamat Hari Raya Waisak, semoga jiwa kita terisi dengan ketenangan, cinta kasih dan kedamaian. Segala puja dan puji hanya untuk Tuhan Budha. 

9. Selamat merayakan Waisak, semoga jiwa kita terisi dengan kebaikan, kebenaran serta welas asih terhadap sesama. 

10. Bagi seluruh pemeluk agama Budha, selamat merayarakan Hari Raya Waisak. Jadikan Waisak kali ini  sebagai momen untuk meningkatkan kebaikan dan welas asih. 

Dipublikasikan pada : 2022-05-15 00:30:00

Artikel Asli