[TERBARU] Adiba Khanza Dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay, Umi Pipik Buka Suara

Ometraco.com – Adiba Khanza dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay. Pemicunya, karena kebersamaan mereka di beberapa proyek pekerjaan.

Salah satunya saat Adiba Khanza membintangi film Cinta Subuh bersama Syakir Daulay. Tak hanya di film yang sama, keduanya pun berlakon sebagai pasangan.

Mengenai rumor tersebut, Umi Pipik buka suara. Ia mengatakan hubungan Adiba Khanza dan Syakir Daulay hanya sekadar pertemanan.

Pemain film Cinta Subuh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

“Itu kan di film, ya mereka profesional aja. Ya, cocokan menjadi teman, sahabat,” kata Umi Pipik usai premiere film Cinta Subuh di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga:
Sinopsis Film Cinta Subuh, Drama Romantis yang Tayang 19 Mei 2022

Senada dengan sang ibu, Abidzar Al-Ghifari juga menganggap perjodohan ini adalah risiko dari pekerjaan Adiba Khanza dan Syakir Daulay di dunia entertainment.

“Ya itu (adanya kecocokan) adalah misi dalam sebuah industri lah,” jelas Abidzar.

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Sebagai kakak sekaligus sosok yang juga terjun di dunia entertainment, Abidzar Al-Ghifari memberikan pujian untuk akting sang adik. Mengingat ini adalah debut sebagai bintang film.

“Bagus kok, ya itu membuat dia berproses,” tutur Abidzar.

Sementara itu mengenai kisah cinta Adiba Khanza, putri Ustaz Jefri Al Buchori ini nyatanya sudah memiliki kekasih. Dia adalah Egy Maulana Vikri, pesepakbola yang kini berlaga di Eropa. 

Baca Juga:
Duet Nyanyi Lagu Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza Tersentuh dengan Liriknya

Potret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

“(pacarannya) Iya kurang lebih empat tahunan,” kata Adiba Khanza di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Kamis (21/4/2022).

Adiba Khanza menambahkan, intensitas pertemuan dengan sang kekasih terbilang jarang. Itu karena jarak dua benua, Asia dan Eropa. 

“Paling dua tiga kali dalam setahun. Tergantung liburnya dari sana,” ucap Adiba Khanza.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Dipublikasikan pada : 2022-05-15 02:40:00

Artikel Asli