Dalam melakukan proses ekspor impor, forwarder memiliki peran yang cukup signifikan. Forwarder atau freight forwarder inilah yang akan mengurus segala hal yang berkaitan dengan pengiriman maupun penerimaan barang ekspor impor secara menyeluruh. Pengiriman yang dilakukan bisa melalui jalur darat, laut maupun udara. 

Semua Layanan Pengiriman dalam Satu Perusahaan, East Express

Perusahaan freight forwarder ini pun kini ada banyak yang bisa Anda pilih untuk membantu proses pengiriman barang ekspor impor dan hal-hal lain yang berkaitan dengannya. Salah satunya, East Express, sebuah forwarder China yang bisa Anda percaya. 

East Express Dan Keunggulannya
East Express Dan Keunggulannya

Layanan yang Diberikan 

East Express sebagai Jasa cargo China memberikan banyak layanan yang bisa Anda dapatkan diantaranya ada sea freight dan air freight. Ada juga layanan pembelian dan QC serta jasa transfer ke supplier. Semua layanan ini pasti dibutuhkan dalam proses ekspor impor Anda. 

Proses Pengirimannya Mudah dan Cepat 

Pengiriman barang ekspor impor dengan menggunakan forwarder East Express ini dijamin lebih mudah dan cepat. Adanya gudang yang berlokasi baik di China maupun di Indonesia membuat proses pengiriman jadi lebih cepat. Selain itu, sistem yang sudah terintegrasi membuat proses pelacakan jadi lebih mudah dan menjamin keamanan barang. 

Keamanan Terjamin 

East Express sangat mengutamakan keamanan dalam aktivitas impor yang dilakukannya. Dengan dilengkapi user dashboard dan sistem live tracking memungkinkan pemantauan keberadaan barang impor dengan lebih mudah dan akurat kapanpun dan dimanapun. 

East Express Memberikan Asuransi Kehilangan 100% 

Sering merasa khawatir dengan barang kiriman Anda tidak sampai? East Express bisa menjadi solusi  forwarder terpercaya yang akan mengatasi masalah ini. Dengan asuransi kehilangan sebesar 100% sesuai dengan nilai barang, Anda kini tidak perlu khawatir kehilangan barang lagi. 

Gudang yang Ada di Berbagai Negara 

Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya, pengiriman barang impor melalui East Express dijamin lebih cepat, salah satunya adalah karena keberadaan gudangnya di berbagai negara. Gudang penerimaan barang yang ada di berbagai negara ini pun sudah dibekali dengan CCTV dan sistem keamanan 24/7

Tidak Perlu Mengkhawatirkan Minimal Pengiriman 

Ada beberapa forwarder yang menerapkan minimal pengiriman kepada kliennya yang terkadang menjadi kesulitan tersendiri. Hal tersebut tidak akan Anda temui di Eastexpress karena disini minimal pengiriman yang ditetapkan sangat kecil, yakni 0,1cbm untuk pengiriman via laut dan 1kg untuk pengiriman udara. 

Biaya Lebih Terjangkau 

Yang paling penting dari semuanya adalah dari segi biaya. East Express memberikan biaya pengiriman terjangkau. Anda tak perlu risau dengan adanya biaya tambahan untuk layanan lain yang digunakan, karena biaya yang tercantum adalah All In, yang artinya, biaya tersebut sudah termasuk pengurusan bea cukai, pajak hingga asuransi

Sebagai sebuah forwarder yang mengurusi perihal pengiriman barang impor, East Express memberikan beragam pelayanan yang Anda butuhkan untuk pengiriman maupun penerimaan barang impor tersebut. Dengan berbagai keunggulan yang diberikan, Anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa perusahaan ini.

Write A Comment